Lihat Interior Suzuki Ertiga Milik Mama Bandung Yux

modifikasi mobil suzuki ertiga


Modifikasi Interior Mobil Suzuki Ertiga - Modifikasi mobil tidak selamanya milik kaum adam, seperti wanita asal Bandung yang satu ini, Tika Rihana. Statusnya sebagai ibu rumah tangga tak membuatnya setengah-setengah merombak perangkat audio di dalam kabin Suzuki Ertiga. 
Bersama sang suami yang juga rajin mengikuti kompetisi modifikasi di kelas Suzuki Ertiga, Tika menuturkan “Kebetulan hobi traveling juga bersama rekan-rekan komunitas. Lumayan, buat pengusir jenuh selama perjalanan,” buka Tika. 



modifikasi mobil suzuki ertiga bagian jok


Jok tengah sudah disiapkan untuk diganti

Sudah tiga kali ini Tika menjejali perangkat audio dengan formula yang berbeda. “Mengikuti tahapan, mulai dulu dari beginner dong. Kalau sekarang sudah cukup PD ikutan kontes-kontes,” jelasnya. 
Memilih tipe sealed box untuk menempatkan subwoofer karena karakter bentuk boks yang kompak dan mudah ditempatkan dimanapun. Dengan begitu Tika bisa leluasa menyimpan power dan menambahkan aksesori lain agar tampilan kabin belakang tampil lebih cantik.



modifikasi mobil suzuki ertiga bagian tengah


Tampilan interior jadi lebih modern

Sektor interior sepertinya menjadi racun bagi Ertiga milik Tika. Kombinasi warna merah cerah dan beige pada bagian ini menambah kesan wah di dalam kabin. Apalagi saat malam tiba, tambahan lampu-lampu led di dalam kabin lebih menghidupkan suasana. 
“Yang kurang tinggal bikin minibar nanti di jok tengah. Dua single jok buat di ruang tengah lagi disiapin,” tambah Tika yang juga berniat berniaga kuliner mie ramen dan es gumer.


Itulah yang bisa Otomotifkuh informasikan mengenai modifikasi interior mobil suzuki ertiga milik mama bandung ini. semoga informasi ini bermanfaat bagi mama-mama yang ingin memodifikasi mobilnya agar tidak mainstream

2 komentar:

  1. Suzuki Ertiga masih yang terbaik terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Small MPV untuk yang ke 3 kalinya. Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil keluaran dari perusahaan Suzuki yang sangat laris di pasaran. Kabar terbaru yang beredar Suzuki akan mengeluarkan varian terbaru dari Ertiga yaitu Suzuki Ertiga Facelift. Suzuki Ertiga Facelift akan semakin modern dengan fitur-fitur baru yang konon tergolong baru untuk kelas low MPV Indonesia. Info ttg Suzuki Ertiga bisa dilihat di www.mobilertiga.info

    BalasHapus
  2. salah satu modifikasi interior mobil yang cukup keren nih, nggak berada ada di dalem suzuki ertiga lagi deh. kira-kira habis berapa ya untuk interior segitu.

    BalasHapus