Produk Terbaru Otomotif dari MBtech



Gebrakan baru kembali dibuat MBtech dengan meluncurkan line up Premium khusus pecinta Kendaraan otomotif mewah dengan label MBtech Premium – Carrera. Produk ini hadir dengan berbagai kenggulan termasuk aplikasi tekstur lembut kulit “Nappa” yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli.Tingginya kualitas produk otomotif MBtech Carrera turut diimbangi dengan keunggulan lain termasuk juga formula anti bakteri dari Sanitized (Switzerland).

“MBtech Carrera sudah dilengkapi anti microbial untuk mengatasi bakteri dan jamur. Tidak hanya itu, warna metalik di Carrera ini sudah diapply pada pre skin (material) yang menjamin daya tahan warna metalik lebih lama dibanding dengan metalik yang hanya dipadankan di top coating” terang Setyanto selaku GM MBtech.

Bagi antusias otomotif yang berminat, MBtech menjamin bahwa ketersediaan produk MBtech Carrera bisa segera didapatkan di berbagai seat maker MBtech di seluruh penjuru tanah air satu Minggu setelah peluncuran resmi hari ini. ” Untuk kisaran harga, MBtech Carrera dilepas mulai dari Rp 3,5 Juta sampai 4,5 jt dua baris, dan 4,5 Juta hingga 5 Juta untuk kendaraan otomotif” ujar Setyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar